Friday, October 14, 2016

Tinggi dan Berat Badan Ideal Model Internasional


Anda pasti penasaran, berapa sebenarnya tinggi dan berat badan ideal model internasional? Para super model selalu tampil memukau di setiap kesempatan, baik saat mereka berlenggok di catwalk maupun keseharian mereka. tubuh yang sangat ideal dengan tinggi semampai, sangat ramping serta wajah cantik dan disempurnakan dengan busana yang fashionable. Semuanya begitu membuat setiap mata yang memandang begitu takjub dan tidak jarang juga menimbulkan rasa iri.

Banyak orang yang bercita-cita dan sangat menginginkan profesi sebagai model, terlebih model kelas internasional. Namun untuk bisa menjadi seorang super model ini bukanlah hal yang mudah dan sederhana, ada banyak sekali syarat yang harus Anda penuhi, terutama sekali dari kondisi fisik. Tinggi badan, berat badan, kecantikan kulit dan inner beauty semuanya adalah syarat penting untuk bisa menjadi super model. Tinggi badan seorang model wanita setidaknya 170 cm dengan berat badan seimbang yangkni minimal 45 kg dan maksimal 50 kg. sedangkan untuk pria tinggi badan: min 175 cm hingga 180 cm dengan berat badan: 50 kg hingga 70 kg dan tentu saja mereka juga harus memiliki tubuh atletis atau sixpack. Dengan modal ini, maka Anda pun sudah memiliki peluang yang sangat besar untuk bisa menjadi super model dan bersaing dengan model lain baik lokal maupun internasional.

Tinggi badan dan berat badan yang ideal adalah dua hal yang tidak bisa terpisahkan dari seorang super model. Jika Anda juga salah satu orang yang bercita-cita untuk menjadi super model, tentu saja kedua hal ini juga harus dipersiapkan sejak dini. Karena mengoptimalkan tinggi badan akan lebih baik jika dilakukan sejak dini, demikian pula untuk menjaga berat badan yang ideal. untuk bisa mewujudkan impian menjadi super model internasional, Anda bisa memulainya dengan mengoptimalkan tinggi badan, misalnya dengan cara melakukan latihan fisik atau olahraga khusus untuk menambah tinggi badan, konsumsi makanan dengan gizi seimbang dan juga konsumsi suplemen tinggi badan jika diperlukan. Cara-cara ini akan membantu Anda untuk mendapatkan tinggi dan berat badan ideal model internasional. 

Jangan sampai impianmu menjadi anggota Model pupus karena tinggi badan, Bertambah tinggi bukanlah hal yang tidak mungkin, apa lagi menggunakan ORTOPEDI yang sudah terbukti sejak 1970.

0 comments:

Post a Comment